Adik Dan Abang Jadi Kepala Dinas Di Aceh Tengah

By on Thursday, 5 January 2017

Takengen | Lintas Gayo-  Ada 5 kepala Dinas di Aceh Tengah yang dipercayakan kepada bersaudara. Sebelumnya sang abang hanya dipercayakan sebagai staf ahli, sementara sang adik menjabat sebagai kepala dinas.

Kini Plt Bupati Aceh Tengah Alhudri mempercayakan adik dan abang untuk menjadi kepala dinas. Jabatan itu resmi dipercayakan kepada bersaudara itu ketika dilakukan pelantikan pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemda Aceh Tengah.

Fahruddin yang sebelumnya sebagai staf ahli kini dipercayakan sebagai Kepala Dinas Sosial. Fahruddin selama ini sudah dikenal dengan beberapa jabatan kepala Dinas yang diembanya, terahir sebelum ditarik menjadi staf ahli, jabatanya sebagai kepala lingkungan hidup.

Sementara adiknya Kausyarsah dipercayakan menjadi kepala Inspektorat, dimana sebelumnya Kausar merupakan kadis pelayanan terpadu satu pintu. Adiknya yang lain lagi juga masih menjabat sebagai kepala dinas, namun bukan lagi sebagai kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga. Subhan Sahara dipercayakan menjadi Kadis Pemberdayaan masyarakat kampung. Tiga bersaudara sedarah ini menjabat sebagai kadis.

Dua bersaudara lainya, Harun Manzola yang selama ini menjadi staf ahli, kembali dipercayakan sebagai Kadis. Harun Manzola sebelumnya sudah menjabat beberapa kadis. Setelah menjadi staf ahli, kini Harun Manzola menjadi Kadis Informatika.

Sementara adik kandung Harun Manzola, Alam Syuhada, tetap dipercayakan menjadi kadis Syariat Islam. Dua bersaudara ini sama “gemilangnya” di mata Plt Bupati Aceh Tengah, dengan tiga bersaudara yang juga menjadi kadis, sehingga bupati mempercayakanya menjadi kadis. (LG 01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *