Paslon Tak Ikut Kampanye Akbar

By on Monday, 2 January 2017

Takengen | Lintas Gayo-  Satu pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Aceh Tengah, tidak mengikuti kampanye akbar yang sudah dijadwalkan KIP.  Kampanye akbar yang akan berlangsung di Lapangan Pacuan Kuda, Belang Bebangka, Aceh Tengah, dimulai 1 Januari dan berahir 5 Pebrauari 2017.

Pasangan nomor urut 6 (Syaiful- Nurhidayah) tidak mempergunakan kesempatan yang sudah diagendakan KIP, dimana pasangan ini akan melakukan kampanye akbar pada 22 Januari 2017.

Ketua KIP Aceh Tengah, Marwansyah, ketika dikonfirmasi seputar hal tersebut, membenarkanya. Karena pasangan nomor 6 tidak ikut kampanye akbar, ahirnya waktu yang sudah diagendakan untuk pasangan nomor 6 ini dipergunakan oleh pasangan nomor urut 4, Khairul Asmara- Zulfikar. Pasangan Khaisar ini yang sebelumnya sudah ditetapkan pada tanggal 15 Januari 2017, mundur seminggu dari jadwal mereka.

jadwalInilah daftar kampanye akbar di lapangan Pacuan Kuda Blang Bebangka, Takengen, Aceh Tengah. Pada 1 Januari 2017 pasangan Muchsin Hasan- Taupiq (Mantaf) sudah melakukan kampanye akbar. Pada 8 Januari ini, giliangan pasangan nomor 1 (Usman Nuzuly- Bukhari).

Pada tanggal 15 Januari seharusnya giliran pasangan Khairul- Fikar. Namun karena seminggu kemudian waktunya kosong, dikarena pasangan nomor 6 tidak melakukan kampanye akbar, ahirnya pasangan rol- Fikar mempergunakan waktu kampanye akbar pada 22 Januari.

Pasangan Shafda ( Shabella Abu Bakar- Firadus) dengan nomor urut 5 akan mempergunakan lapangan Pacuan Kuda ini pada tanggal 29 Januari 2017. Dan pasangan Amanah (Alamsyah Mahmud- Anda Suhada) dengan omor urut 3 akan mempergunakan lapangan ini pada 5 Pebruari 2017 menjelang masuknya minggu tenang. (LG 01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *