Kampanye Akbar Mantaf Diwarnai Linangan Air Mata

By on Sunday, 1 January 2017

mantaf-1Takengen | Lintas Gayo– Kampanye akbar Muchsin Hasan- Taupiq (Mantaf) di lapangan Hasan Gayo, Blang Bebangka, Aceh Tengah, Minggu (1/1/2017) diwarnai dengan linangan air mata. Muchsin Hasan tak mampu membendung air matanya ketika masa memeluknya dan mengelu elukanya.

Dengan berpakaian putih lengan panjang, Muchsin yang dijadikan idola pada kampanye akbar itu menyempati diri menyapa masanya sambil mengangkat dua jari.  Saat mendekati massa  pendukungnya pasangan bupati ini dikawal ketat “pasukan” Mantaf. Hampir semua massa khususnya dibagian depan ingin bersalaman bahkan ada yang ingin memeluk Muchsin.

mantaf-2 Sambil mengitari massa dibagain depan teratak yang disiapkan panitia, Muchsin yang mengakat dua jarinya, di pipinya air mata terus mengalir. Raut wajah Muchsin juga berubah dari biasanya, raut wajah haru berlinang air mata. Sesekali dia menyeka pelupuk matanya yang keluar air hangat itu.

Kemudian Muchsin dan Taupiq di bawa ke panggung utama untuk ditepung tawar. Saat berada di atas panggung massa pendukungnya yang masih meneriakan yel yel, mengangkat dua jari. Muchsin kembali mengangkat jarinya sambil air mata harunya tetap keluar.

mantafAcara tepung tawar juga berlangsung hidmat dan haru yang diiringi shalawat. Kemudian dilanjutkan dengan orasi dan tekad para pendukung Mantaf untuk memenangkan pasangan ini pada Pilkada Aceh Tengah,  15 Pebruari 2017 mendatang.

mantaf-4Pasangan Mantaf ini merupakan kandidat pertama Bupati dan wakil Bupati Acveh Tengah yang melakukan kampanye akbar.  Massa pendukung Mantaf dari berbagai penjuru Aceh Tengah datang  membajiri lapangan pacuan kuda ini.

Di sepanjang lapangan terlihat kenderaan baik roda dua, empat dan roda enam terparkir berjejer. Pihak panitia menyiapkan 150 teratak untuk kampanye akbar ini. Sebagian massa ada yang berdiri di luar tenda yang disiapkan. (LG 07)

One Comment

  1. Lisik

    Tuesday, 3 January 2017 at 5:05 pm

    menangis karena sudah terlalu banyak duit yang keluar akibat pilkada ini ge,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *