Granat Nenas Ditemukan Di Sungai Pesangan

By on Saturday, 24 December 2016
granat yang ditemukan di Sungai Pesangan

granat yang ditemukan di Sungai Pesangan

Takengen | Lintas Gayo- Warga kota Takengen, Aceh Tengah digemparkan dengan penemuan  sebuah granat jenis nenas di sungai Pesangan yang baru saja dikeruk pihak PLTA Pesangan. Penemuan granat manggis itu, Sabtu sore (24/12/2016) di Kampung Cina Takengen, menjadi perhatian warga.

pencari barang bekas penemu granat

pencari barang bekas penemu granat

Granat nenas yang sudah diamankan aparat kepolisian itu, ditemukan oleh seorang bapak yang keseharianya bekerja di Apu Gas Jalan Malim Dewa Takengen. Bapak ini yang berfrofesi mengantar gas, juga menyempatan waktu mencari barang bekas, kali ini dia mengais diantara kerukan sungai Pesangan.

garanat-2Penemuan granat jenis nenas yang diperkirakan masih aktif itu, membuat sungai Pesangan menjelang magrib dibanjiri manusia. Di lapangan juga terlihat aparat kepolisian yang mengamankan granat nenas tersebut.

Selain unit serse dari Mapolres Aceh Tengah, terlihat juga Kasat Intel Polres AKP. Maruli. Pihak kepolisian yang membuat polisi line, dilakosi kejadian tidak memberikan keterangan seputar penemuan granat tersebut.

granat-4“Sialakan tanya langsung dengan Pak Kapolres ya. Maaf kami tidak bisa memberikan keterangan,” sebut Kasat Intel. Belum diketahui bagaimana granat nenas itu ada disungai Pesangan dan apakah hanya satu granat? Sementara granat yang ditemukan itu  sudah diamankan pihak polisi dan dilokasi dibuat polisi line. (LG 10)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *