APMB – TG Gelar ‘Marching band Competition’

By on Saturday, 17 December 2016

lomba-marching-band-290914-da-4_1481979803957

Takengen | Lintasgayo – Di penghujung tahun 2016, asosiasi pelatih marching band tanoh gayo (APMB-TG) akan menyelenggarakan perhelatan marching band competition yang bertajuk “MARCHING DAY II”, kegiatan yang akan diikuti oleh para peserta dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA se Aceh Tengah ini akan diselenggarakan pada hari minggu (18/12/16) di lapangan setdakab Aceh tengah.

Event yang juga pernah diselenggarakan pada November 2015 lalu di lapangan Musara alun, mampu melepaskan hasrat para pecinta marching band tanoh gayo dalam mengekspresikan jiwa seni sambil berolah raga. Untuk kita ketahui bersama bahwa marching band merupakan olah raga yang dipertandingkan dalam PORDA maupun PON. Melihat dari antusiasme peserta dan pencinta marching band kali ini ditambah dengan panitia melibatkan juri tingkat nasional, panitia optimis kali ini tidak akan kalah meriahnya dari Event yang sebelumnya.

“Alhamdullilah banyak dukungan yang terus mengalir kepada panitia, diluar banyaknya kekurangan yang masih menjadi kendala, panitia berharap dengan kemampuan yang ada saat ini, acara ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar” ungkap Yusra yang merupakan ketua panitia.

Yusra menambahkan “remaja saat ini membutuhkan wadah yang tepat untuk merealisasikan minat dan bakat mereka, banyak remaja yang menghabiskan waktu mereka di tempat yang tidak bermanfaat. mengingat kegiatan ini sangat positif, sehingga kami dari APMB-TG merasa perlu memanfaatkan setiap kesempatan untuk menyelenggarakan Event seperti ini”. ( yhr/LG 008)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *