Pesan Prabowo Subianto Untuk Pesilat Gayo Lut

By on Tuesday, 13 December 2016
Mahdi saat berbincang dengan presiden PERSILAT Prabowo Subianto

Mahdi alias Badi Silat saat berbincang dengan presiden PERSILAT Prabowo Subianto

Denpasar | Lintas Gayo – Presiden Persekutuan Pencak Silat Antar Bangsa (Persilat) Prabowo Subianto titip pesan ke para pesilat Gayo, Prov. Aceh agar tetap kukuh mepertahankan ilmu kependekarannya sebagai warisan budaya dari peninggalan leluhur.

Hal ini disampaikan Prabowo dalam perbincangannya dengan Mahdi salah satu tokoh pengerak Silat di Gayo Lut, Aceh Tengah saat mengikuti acara Musyawarah Nasional dan pembukaan 17 th World Championship and Festival Pencak Silat 4 Desember 2016 lalu di Denpasar, Bali.

“Kita berharap agar semua pesilat dapat kukuh dalam membina dan mendidik generasi – generasi, sehinga pencak silat sebagai warisan nenek moyang bangsa ini dapat terjaga dan tidak dimiliki oleh negara lain.” kata Mahdi mengutip pesan Prabowo, Selasa (13/12/16).

Dalam acara Musyawarah Nasional IPSI 2016 tersebut Mahdi yang akrab di panggil Badi merupakan utusan Pengurus Provinsi Aceh yang berkesempatan menyampaikannya pandangan tentang perkembangan pencak silat di Negeri Serambi Mekah ini. (Zan.KG/LG010)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *