by

Mantan Rektor UGP Berpulang Ke Ilahi

mirda-alimiTakengen | Lintas Gayo-  Mirda Alimi, SE, Msi, mantan rector Universiatas Gajah Putih, menghembuskan nafas terahir di RSU Datu Beru Takengen, Senin (12/12/2016) bertepatan dengan hari mauled Nabi Muhammad SAW.

Menurut Muslim, Camat Bies, Aceh Tengah, orang tuanya pada pagi harinya demam namun kemudian drop. Padahal almarhum merencanakan akan mengikuti tausyiah mauled nabi. Karena tiba tiba drop, ahirnya Mirda Alimi dilarikan ke RSU Datu Beru Takengen. Pada jam 15.00 WIB, almarhum menghembuskan napas yang terahir.

mirda-alimi-ugpSuasana rumah duka di Kampung Mongal/ Jalan Takengen Paya Tumpi, hingga berita ini diturunkan, sudah ramai dikunjungi para pelayat. Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka dan direncanakan akan di kebumikan di  Bener Meriah, Pondok Baru, Isaq Busur.

Almarhum setelah berhenti dari rector UGP dipercayakan menjabat berbagai organisasi, baru baru ini almarhum dilantik menjadi ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia. (ICMI). Di pemerintahan almarhum juga telah dipercayakan menjabat beberapa kepala Dinas, diantaranya Kadis Pendapatan, Kadis perhubungan. (Iqoni RS)

Comments

comments