Tiga Anggota DPRK Aceh Tengah Akan Diganti

By on Wednesday, 23 November 2016

Takengen | Lintas Gayo- Ketua dan wakil ketua DPRK Aceh Tengah yang selama ini dijabat Muchsin Hasan (Golkar)  dan Anda Suhada (Nasdem), akan digantikan oleh anggota dewan lainya. Demikian dengan personil dewan dari Gerindra, Zulfikar, juga harus menanggalkan jabatan anggota terhormat.

3 anggota DPRK Aceh Tengah harus meninggalkan lencana emas seberat 8 gram yang selama ini menghiasi dadanya, karena ikut bertarung dalam Pilkada Aceh Tengah sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Ketiga partai anggota dewan ini  sudah mengirimkan surat ke DPRK untuk dilakukan proses Penggantian Antar Waktu (PAW). “Benar kita sudah terima surat dari masing masing partai yang mengusulkan PAW,” sebut Zulkarnaian, Rabu (23/11/2016) saat diminta keteranganya.

Menurut Zul yang kini menjadi ketua tunggal setelah dua pimpinan dewan (Muchsin dan Anda) ikut Pilkada, ketiga nama yang diusulkan masing masing partai itu; H. Abu Bakar akan menggantikan Muhcsin dari Golkar. Joharsyah akan menggantikan Anda Suhada M Tamy, sedangkan H. Zulfikar akan digantikan oleh H. Masri.

Dua pimpinan dewan juga akan digantikan, siapa yang akan menjadi ketua DPRK Aceh Tengah dari Golkar serta wakil ketua DPRK dari Nasdem? (LG 01)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.