by

Usman – Bukri Nongkrong Ilmiah bersama ‘Gerbak’

received_120300000856767304
Takengen | Lintas Gayo – Gerakan Rakyat Banyak (Gerbak) menggagas Diskusi Anak Negeri yang mengangkat visi-misi pasangan calon Bupati Aceh Tengah periode 2017 – 2022, Usman/Bukri yang maju melalui jalur independen.
Acara yang akan digelar pada hari senin, ( 28/11/2016), bertempat di Gedung Olah Seni Takengon. Dalam Acara yang dikemas secara sederhana ini akan mengundang beberapa elemen masyarakat. mulai dari kalangan mahasiswa, dosen dan  tokoh masyarakat lainnya.
” Gelaran acara tersebut sebagai salah satu sarana sambung rasa dan pemaparan visi dan misi Cabup dan cawabup No urut 1 ini, sekaligus sebagai sarana tanya jawab langsung para undangan dan Paslon Usman – bukri”, ujar Fauzi ramadhan, Koordinator GERBAK.
received_120300000857925219
Fauzy Ramadhan, Koordinator GERBAK (Gerakan rakyat Banyak)
Usman – Bukri, secara gamblang akan memaparkan pokok – pokok Misi yang akan mereka jalankan manakala terpilih menjadi Bupati Aceh Tengah, dengan membagi wilayah Aceh Tengah dalam 4 Zona.
” Salahsatu fokus Misi dan visi yang akan disampaikan Usman – Bukri adalah pembagian Aceh Tengah dalam 4 zona”, kata Fauzi yang akrab disapa Ozy si rambut gondrong ini, yang tampil nyentrik dan apa adanya.
Lalu, mengapa GERBAK harus laksanakan gelar diskusi bersama Paslon Nomor urut 1 ini ? Tanya media ini pada Ozy. “Rakyat harus tau, siapa yang mereka pilih, apa yang mereka akan persembahkan dan bagaimana strategi mereka dalam membangun Aceh Tengah dalam periode mendatang. Seperti kita ketahui Gerakan Rakyat Banyak, telah resmi menetapkan pilihan politik kepada Pasangan Usman Nuzuly SH dan Pasangannya Bukri SH, berdasarkan persyaratan kontrak politik yang telah disepakati kedua belah pihak; Namun walau demikian, Rakyat harus benar benar mendapat informasi yang cukup, untuk calon pemimpinnya dimasa depan” Jawab Ozy secara gamblang.

Pasangan calon Bupati Usman/Bukri; Menyanggupi, tawaran Gerbak untuk memberi pemaparan dan penajaman Visi Misi di hadapan perwakilan masyarakat dan siap menjawab pertanyaan apapun berkaitan dengan visi misi pembangunan yang di usung calon perseorangan ini.( LG 008/Rel).

 

Comments

comments

News