by

Al Kadafi Butuh Uluran Tangan Untuk Biaya Pengobatan

Al Khadafi
Redelong | Lintas Gayo – Al Kadafi, bayi berusia 14 bulan membutuhkan bantuan masyarakat untuk pengobatan dirinya. Kadafi berasal dari keluarga tidak mampu, dia tinggal di Desa Pante Raya, Kecamatan Weh Pesam Kab Bener Meriah.
Meskipun sudah diobati dan dioperasi, sakit Kadafi tak kunjung sembuh, hal ini seperti yang diutarakan oleh Fajarsyah Putra Ketua KNPI Bener Meriah.“Kami berharap masyarakat yang membaca berita ini agar dapat mengulurkan sebagian rejekinya untuk pengobatan Kadafi. Silahkan hubungi dan kirim donasi anda seperti yang telah tertera dibawah ini,” pinta Fajarsyah.
Nama : Al Kadafi, usia ,14, bulan, nama ayah : Juhriansyah alamat tingga di Desa Panteraya, Wih Pesam, Kab. Bener Meriah,penyakit awalnya usus berlipat, menurut orang tuanya salah penanganan operasi di rumah sakit di wilayah tengah.

Sehingga kondisinya seperti ini, mengalami gizi buruk atau Postlaportomi, serta menunggu jadwal operasi kembali RSUZA bulan Januari 2017.

Saat ini berada di Banda Aceh, untuk sementara tinggal di rumah singgah C-Four, untuk biaya membeli kantong Klostomi agar menjaga ususnya tidak infeksi, perlu biaya yang cukup banyak, karena harga kantong tersebut Rp.160rb/kantong, dah butuh banyak kantong klostomi sampai dengan bulan Januari menunggu jadwal operasi.

Bagi yang bersedia membantu seihklasnya agar meringankan biaya anak tersebut dapat menghubungi Rizki Wan Okta, Pengurus DPD KNPI Bener Meriah, Hp.08116821310 atau langsung mengirimkan donasi ke Bank BNI a.n Rizki Wan Okta B 0180176476.(REl/LG010)

Comments

comments