Pengukuhan Tim AZAN BM, Nasaruddin : “Hidup mati saya siap untuk Bener Meriah”

By on Thursday, 18 August 2016

IMG_20160818_163332_HDR

Redelong – Lintas Gayo – Dinamika Pilkada Aceh semakin menggeliat. Hal ini ditunjukkan dengan terlaksananya pengukuhan Tim ‘ AZAN’ Kabupaten Bener Meriah, Kamis (18/8/16),yang bertempat di kampung pondok baru, kecamatan bandar, kabupaten Bener Meriah, provinsi Aceh.

Ditengah ratusan tokoh masyarakat Bener Meriah, melalui sebuah proses musyawarah mufakat, dikukuhkan Azwin Lingga, atau yang biasa disapa Pak Karia    sebagai Ketua Tim ‘ AZAN’ Kabupaten Bener Meriah.

IMG-20160818-WA0011

” Kami selama ini sudah bekerja, dengan niat tulus dan ikhlas, dan insyaAllah siap bekerja selanjutnya”. Ujar Lingga.

Sejuknya udara Bener Meriah di sore hari ini menjadi lebih bersemangat dan terasa hangat, manakala ketua tim ‘azan’ Bener Meriah menegaskan, ” Memperjuangkan Pak Nas sebagai calon Wagub Aceh adalah harga diri, harkat dan martabat kami dan harga mati, InsyaAllah kita akan bekerja maksimal”, cetusnya.

IMG-20160818-WA0007

Sebelumnya dalam kesempatan membuka Acara, Nasaruddin, Calon Wagub Aceh yang mendampingi Doto Zaini, berpesan bahwa “ini adalah kesempatan kita, kesempatan kita untuk bersatu, kita berterimakasih pada Dr.Zaini,yang telah meminang kita,”  ujar pak Nas. Lebih lanjut Nasaruddin yang akrab disapa Pak Nas menyampaikan bahwa “saat ini banyak calon yang merasa dekat dengan kita, biasa, apalagi bila menjelang Pilkada. Tapi saudara – saudara ku, saya Nasaruddin sampai kapanpun akan siap hidup dan mati untuk Bener Meriah”.

Tentunya dalam alam demokrasi, yang implementasinya adalah demokratisasi dalam menentukan pilihan, maka rakyat bebas dalam memilih. “Terlepas dari hal apapun dalam Pilkada, kita juga harus tetap menghormati dan menghargai semua calon, karena pada dasarnya setiap pemimpin ingin memberikan yang terbaik untuk rakyatnya,” Terang pak Nas.

Di penghujung Acara, pertemuan pengukuhan Tim “Azan” Bener Meriah kembali disejukkan dengan pembacaan do’a oleh Tgk. hussaini.

Peserta pertemuan yang hadir terwakili dari 10 Kecamatan yang ada di kabupaten Bener Meriah. (LG 08)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.