“AZAN” wilayah tengah kukuhkan tim Kabupaten Aceh Tengah

By on Monday, 15 August 2016

IMG-20160815-WA0008Takengen | Lintas Gayo – Dalam suasana yang penuh kekeluargaan, langkah – langkah penyatuan dan penguatan tim “Azan” wilayah tengah Aceh mulai dikukuhkan.

IMG-20160815-WA0016

Tim “Azan” rayon wilayah Tengah Tenggara Aceh, yang diketuai Zainal Abidin, meliputi 6 Kabupaten, antara lain; Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Singkil dan Subulussalam. Sebelumnya untuk kabupaten Gayo Lues sudah terbentuk, yang diketuai oleh Muhibbun.

IMG_20160815_170347_HDR_1471256062048

Bertepatan dengan hari Senin (15/8/2016), bertempat di kampung lemah, kecamatan Bebesen, kabupaten Aceh Tengah, provinsi Aceh dilaksanakan pengukuhan Tim “Azan” Kabupaten Aceh Tengah.

Dalam kesempatan ini, untuk Tim “Azan” Aceh Tengah telah ditetapkan dan diketuai Abdul Muthalib Ibrahim.

Dalam sambutannya, Nasaruddin, bakal calon Wagub Aceh, yang akrab disapa Pak Nas menyampaikan, “Dalam waktu dekat, tim kabupaten harus segera menyusun dan membentuk tim kecamatan, yang selanjutnya menetapkan tim di tingkat kampung, guna menghadapi verifikasi faktual dukungan calon independen,” ujarnya.

“Tim yang nantinya dilengkapi, jangan dari unsur PNS, jangan Aparatur desa”,tegas pak Nas.

Menjawab pertanyaan wartawan lintas Gayo.com, ketua tim Kabupaten Aceh Tengah menyampaikan, “mulai besok posko tim akan dibuka, berlokasi di jalur II, Jalan Soekarno Hatta, kecamatan Bebesen”.

Silaturrahmi yang berlangsung dengan sederhana dan hikmat, juga ditutup dengan pesan pak Nas, “ini sejarah bagi kita semua, kite ‘Gelah bulet lagu lumut, tirus lagu gelas’, ‘keramat mufakat behu berdedele’,”. tutupnya. (LG 08/Yhr).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.