by

Semarak Ramadhan di Simpang empat

Takengen | Lintas Gayo – Sebanyak 70 peserta mengikuti kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an yang diadakan pada kamis (29/6/2016) dengan tema “FASTABIQUL KHAIRAT FII SYAHRI RAMADHAN” yang bertempat di Masjid Ar Rahman Kampung Simpang Empat, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah.

Antusiasme warga, yang ditunjukkan dengan banyaknya peserta yang mengikuti berbagai mata acara lomba, merupakan hal yang menggembirakan.

KONNNN

Ketua panitia Afrizal El- Muchlisin mengatakan, “Terdapat 7 cabang perlombaan yang diperlombakan, antara lain mewarnai tingkat anak anak dan remaja, lomba pidato, adzan, hafalan surat pendek, serta do’a sehari-hari”. Puncak kegiatan tersebut ditutup malam tadi, ditandai dengan penyerahan hadiah pada para pemenang lomba, oleh reje kampung dan imem kampung setempat.

Afrizal El- Muchlisin sebagai Ketua panitia juga menegaskan, “dengan semangat ramadhan mari kita upayakan terus meningkatkan kaderisasi generasi islamiah dengan lebih baik, salah satu antaranya kegiatan dengan MTQ di kampung.”

KONN%20111

Dalam kesempatan itu juga, Reje kampung simpang empat, Hasanudin, seusai menyerahkan hadiah pada para pemenang lomba, berpesan, ” seluruh peserta lomba adalah cikal bakal generasi mendatang, kita semua harus sama-sama merawatnya”.

Tampak juga dalam kegiatan tersebut ketua pemuda kampung simpang empat, konadi wan prala. ” Semangat adik- adik peserta dan para pemuda masih begitu besar dalam kegiatan-kegiatan keislaman di kampung kami”, ucapnya dengan penuh harap dan bangga. (KP).

Comments

comments

News