by

Satu Meninggal, lainya Luka Luka Kebakaran Di Penampaan

blangBlangkejeren| Lintas Gayo–  Satu unit rumah terbakar di Kampung Penampaan Uken, tepatnya di Jalan Nasional Blangkejeren- Kutacane samping Geray Parfum Depe, terbakar, Rabu (15/6) sekira pukul 18.10 WIB sore dini hari.

Berdasarkan data yang dihimpun, akibat kebakaran itu sedikitnya satu orang meninggal, dua orang mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, yang saat ini masih dirawat di RSUD Sangir Gayo Lues.

Adapun nama korban yang meninggal, yang akrab disapa, Mak Uwan,50, sedangkan kedua anaknya korban kebakaran, Cut,17, dan Adi,15.

Beberapa sumber menyebutkan di lokasi, ketika terjadi kebakaran almarhumah Mak Uwan sedang tidur pulas, sedangkan anaknya Cut sedang berada di kamar mandi, dan Adi bermaksud menolong keduanya, namun Adi terikut disambar jilatan api.

Disela-sela bantuan 3 armada mobil pemadam kebakaran memadamkan api, warga turut mengevakuasi ketiga korban pemilik rumah. Dan sebagian warga yang ikut mengevakuasi pemilik rumah terkena jilatan  api. Hingga berita ini diturunkan, diduga korban kebakaran bertambah. Sedangkan api padam, sekira pukul 1 8.20 WIB.

Dari data yang dihimpun, penyebab kebakaran itu diduga berasal dari kompor di rumah tersebut. Pasalnya saat kejadian, korban sedang memasak, sementara di dalam rumahnya ada bensin, (pengecer bensin). JS Peparik/Insetgalus

 

Comments

comments