Shabela Abubakar Ikuti “Fit and Proper test” PDI-P

By on Tuesday, 26 April 2016

Banda Aceh | Lintas Gayo  – Bakal Calon Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar,sabtu 23/04 mengikuti uji kelayakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Sultan Hotel Banda Aceh. Fit and Proper test ini merupakan persyaratan PDI-P dalam mengusung bakal calon kepala daerah untuk pemilukada serentang 2017.

Shabela mengatakan, ada banyak hal di Aceh Tengah yang perlu disikapi, sejauh ini semua berjalan dengan baik. Namun apa yang menjadi keinginan masyarakat belum semua terpenuhi, untuk itu perlu adanya regenerasi dalam kepemimpinan di Aceh Tengah.

“Membangun Aceh Tengah itu mutlak, kita akan tuntaskan apa yang belum tercapai saat ini apabila terpilih, misalnya air dan transfortasi, demikian pula dengan berbagai sektor ril yang selama ini telah berjalan baik, tentunya kita akan lakukan peningkatan yang terukur dan signifikan.” Sebutnya.

Selain mendaftar di PDI-P, Shabela Abubakar juga mendaftar pada Partai Amanat Nasional, namun sampai saat ini Partai berlambang Matahari ini belum melakukan Fit and Proper test  pada Shabela.(Jay)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.