by

Armen Desky Harus Mundur Dari KP3ALA Bila Mencalonkan Diri

Zam Zam MubarakTakengen | Lintas Gayo– Ketua KP3ALA Kabupaten Aceh Tengah, Zam Zam Mubarak, mengingatan Armen Desky selaku ketua KP3ALA pusat, untuk mengundurkan diri bila dia ikut sebagai calon dalam pertarungan Pilkada Aceh.

“Perjuangan ALA  jangan sempat merusak kepercayaan rakyat. Karena perjuangan ini adalah perjuangan murni keinginan seluruh rakyat, bukan untuk kepentinan para elit. Bila ketua KP3ALA pusat akan maju mencalonkan diri, harus mundur dari KP3ALA,’ kata Zam Zam Mubarak, kepada media ini, Sabtu (23/4/206).

Benarkah Armen Disky maju dalam pertarungan Pilkada Aceh. Lintas Gayo, menghubungi Armen Desky. “Itu baru wacana hingga saat ini belum ada kepastian. Memang banyak yang mengajak saya untuk maju dari Pilkada Gubernur Aceh,” sebut Armen.

armenSemuanya belum pasti, sebut Armen, hanya diwacanakan oleh berbagai pihak. “Saya ada yang minta untuk berpasangan dengan Zakaria Saman (Apa Karya). Ada yang meminta saya berpasangan dengan Irwandi Yusuf, dengan Tarmizi Karim, namun semuanya itu hanya wacana belum ada kepastian”.

“Mereka semuanya punya pertimbangan ingin mengajak saya, mungkin karena saya ketua KP3 ALA. Namun sampai sekarang semuanya itu baru sebatas wacana,” sebut Armen dalam keteranganya via selular. ( Salman)

Comments

comments

News