by

Soal Corat Coret “ Itu Bukan Perbuatan Pejuang ALA”

Coretan

Takengen | Lintas Gayo- Adanya coretan dinding di beberapa tempat dalam kota Takengen, telah mencoreng citra perjuangan ALA yang dikenal santun. “Itu bukan perbuatan kami, kami juga terkejut ketika mengetahui adanya coretan itu,” sebut Zamzam Mubarak, ketua KP3 ALA, Kabupaten Aceh Tengah.

Coretan di dinding GOS, Kantor Dinas Pemuda dan Olah Raga, serta ada di tempat lain, menurut Zamzam dalam keteranganya kepada Lintas Gayo.com, adalah perbuatan oleh orang yang menjelekkan citra perjuangan ALA.

IMG_20151126_081948

“Ada pembusukan ini. Seolah-olah dilakukan oleh pejuang ALA. Kami sendiri terkejut, sampai sekarang kami tidak tahu siapa yang melakukan aksi coret coret itu. Maka juga sedang melacaknya, siapa yang melakukan perbuatan tidak etis ini, sehingga mencoreng citra perjuangan ALA yang santun,” sebut Zamzam yang didampingi beberapa pejuangan ALA lainya.

Apalagi saat sekarang ini banyak fihak sedang focus terhadap rapat akbar ALABAS di Meulaboh, tentunya ini moment yang dipergunakan oleh manusia yang tak bertanggungjawab untuk menjelekan ALA, sebutnya.

“Kami meminta kepada pihak yang tidak senang dengan perjuangan ALA jangan seperti ini caranya, menjelekkan ALA dari belakang,” pinta Zamzam Mubarak. Pihaknya kini sedang mempersiapkan diri guna mengikuti temu akbar di Meulaboh. (Iqoni RS)

Comments

comments

News