by

Hasan Basri Raih Juara 2

Hasan Basri (Foto: IST)
Hasan Basri (Foto: IST)

Redelong | Lintas Gayo – Walaupun berada di kawasan terpencil, SMA Negeri 1 Mesidah yang terletak di desa Jamur Atu, Kecamatan Mesidah berhasil mengukir sejarah. Sekolah yang baru berdiri sekitar 3 tahun lebih itu mampu membuktikan bahwa walaupun dengan keadaan minim namun kepala sekolah dan guru-guru di sana mempunyai semangat pantang menyerah untuk kamajuan pendidikan di kabupaten Bener meriah.

Hasan Basri, S.Pd, seorang guru matematika dari SMA Negeri 1 mesidah kabupaten Bener Meriah berhasil meraih juara 2 pada lomba Kreasi Pengembangan Bahan Ajar Tingkat Guru SMA dan SMK se Provinsi Aceh yang diadakan oleh UPTD Balai Teknologi Komunikasi dan Informasi Pendidikan (TEKKOMDIK) Dinas Pendidikan Aceh dalam rangka memperingati hari guru nasional tahun 2015.

lomba yang diadakan pada pada bulan November 2015 tersebut berhasil menghantarkan hasan basri meraih juara 2. “ prestasi ini adalah prestasi SMA Negeri 1 mesidah, saya bangga bisa membawa nama baik Kabupaten Bener meriah dan terima kasih kepada kepala sekolah dan pihak dinas pendidikan bener meriah yang telah membantu serta mendukung saya pada lomba ini”. Tutur hasan basri kepada Lintas Gayo. [SG]

Berikut daftar pemenang Lomba Bahan Ajar Berbasis TIK Kategori SMA :
Juara 1 : Amir Hamzah (SMA Negeri Unggul Ali Hasjmy, Aceh Besar)
Juara 2 : Hasan Basri (SMA Negeri 1 Mesidah, Bener Meriah)
Juara 3 : Ilham Fajri Maulida (SMA Negeri 9 Banda Aceh)
Juara Harapan 1 : Ridwan (SMA Negeri 1 Blang Jerango,Gayo Lues)

Comments

comments

News