by

KNPI Aceh Tengah Adakan Dialog Kepemudaan

PHOTO BERITA_1445911448605

Takengen | Lintas Gayo – Dalam rangka memperingati dan memaknai hari sumpah pemuda ke 87 Komite nasional pemuda indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Tengah akan mengadakan dialog kepemudaan yang  direncanakan akan dilaksanakan di simpang lima caffe Takengen  Kabupaten Aceh Tengah pada hari Rabu (malam kamis) 28 Oktober 2015.

Ketua panitia pelaksana Satria Darmawan Selasa (27/10) menyebutkan bahwa Kegiatan ini akan diikuti Generasi muda yang tergabung dalam berbagai organisasi kepemudaan  juga mahasiswa, yang mana bertujuan untuk  melahirkan banyak inspirasi serta peran pemuda untuk mengatasi berbagai kondisi dan permasalahan yang ada, terutama dalam hal pembangunan daerah untuk  lebih maju.

Dalam membangun sebuah daerah pada prinsipnya sangat diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas, sehingga pembangunan dapat tercapai dalam segala sector.

“Generasi Muda sangat berperan penting dalam pembangunan daerah karena generasi muda adalah pemegang estafet kepimpinan ” sebut Satria Darmawan.

Dirincikannya adapun para panelis yang direncanakan hadir  adalah ketua DPRK Aceh Tengah, Muchsin Hasan,  ketua knpi Aceh Tengah, Erwin ST Msi. tokoh perempuan Wahyuni,  serta tokoh Muda Gayo  Ir. Djumhur Abu Bakar. (Rel/LG010)

Comments

comments