Operator Selular Tri Raih Penghargaan “WOW Brand Champion 2015”

By on Sunday, 27 September 2015

ACEH

Jakarta | Lintas Gayo –  3 (Tri), Operator GSM yang dikelola oleh PT Hutchison 3 Indonesia (H3I)  kembali meraih pengakuan dari pihak luar atas kinerja layanan telekomunikasi bergerak/selular oleh  MarkPlus, Inc, perusahaan dan konsultan integrated marketing terkemuka di Indonesia. Secara independen, Tri dianugerahi sebagai “WOW Brand Champion” untuk kategori penyedia layanan telekomunikasi selular pada tanggal 17 September 2015 di Banda Aceh.

“Suatu kehormatan bagi kami menerima penghargaan ini, apresiasi kami berikan untuk MarkPlus, Inc dan masyarakat Palembang atas pengakuan yang diberuikan kepada Tri. Penghargaan ini bukanlah tujuan Utama kami dalam mengembangkan bisnis telekomunikasi selular di Indonesia, namun menghadirkan inovasi dan  layanan terbaik bagi Pelanggan merupakan tujuan Utama kami,”ujar Indera Subagja, EVP Tri – Zona Indonesia Barat.

Indonesia WOW Brand 2015 award merupakan penghargaan dan apresiasi tertinggi yang diberikan  MarkPlus Inc kepada merek merek yang meraih index layanan terbaik tertinggi di kategorinya. Parameter dari indeks layanan tersebut meliputi kejelasan komunikasi, merek yang disukai, aksesibilitas saluran, kesesuaian produk yang ditawarkan  dan kualitas layanan. Penghargaan ini diberikan berdasar survey yang dilakukan kepada 1.000 responden yang bersusia antara 15 – 59 tahun di kota Banda Aceh pada November 2014 hingga Januari 2015, dengam metode wawancara tatap muka.

Penghargaan sejenih telah diraih Tri di kota Balikpapan, Bandung, Medan. Padang, Palembang, Yogyakarta, Pontianak, Banjarmasin sejak tahun 2012 hingga tahun ini.

Tri menawarkan beragam pilihan paket layanan data dengan pengalaman berinternet yang berbeda. Pelanggan setia Tri telah menikmati beragam produk diantaranya AlwaysOn, PakeTri, Layanan BlackBerry, aplikasi digital BimaTri, juga Indie+, layanan prabayar dengan kenyamanan pascabayar. Tri percaya bahwa internet telah menjadi kebutuhan dasar dari masyarakat Indonesia saat ini, oleh karena itu Tri berkomitmen menghadirkan pengalaman berinternet yang berbeda, menawarkan fleksibilitas yang sebenarnya berdasarkan kebutuhan Pelanggan. Semangat ini telah ada sejak Tri diluncurkan pada tahun 2007.  Jaringan kami telah dikembangkan dengan cara berbeda untuk mencapai komitmen ini.

Tri telah memperluas cakupan jaringan secara nasional, yang diperkuat oleh 37.676 unit BTS terdiri atas 17.069 BTS 3G  dan 20.607 BTS 2G (per Q1 2015) yang telah LTE ready. Sinyal Tri telah melayani 86% penduduk Indonesia, dinikmati oleh 54.8 juta pelanggannya (per Q1 2015) yang 52% diantaranya adalah pelanggan data bergerak. Tri akan terus melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan lebih banyak lagi inovasi dan terobosan bagi masyarakat Indonesia. (Rel/LG010)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *