Tagore Tidak Maju Pada Pilkada 2017

By on Sunday, 2 August 2015

tAgorTakengen| Lintas Gayo-Anggota DPR-RI asal Gayo  Ir. H. Tagore menyatakan dirinya tidak akan maju di pentas Pilkada tahun 2017. Hal ini dinyatakan Tagore, untuk menjawab pertanyaan masyarakat yang berada di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah.

“Saya tidak akan maju, saya cukup menjadi seorang penengah saja. Saya konsen di DPR-RI untuk berjuang membangun Gayo dan pemekaran Aceh Leuser Antara (ALA),” demikian sebut Tagore, yang pernah menjadi anggota DPRK di Aceh Tengah dan mantan Bupati Bener Meriah ini, Sabtu (1/7/2015), di markasnya, Umah Reje Ilang, Takengen Aceh Tengah.

Pernyataan ini perlu dinyatakan Tagore melalui media, untuk “memecahkan” dugaan dan prasangka orang, tentang dirinya yang akan ikut Pilkada 2017.”Dalam hal ini, saya cukup jadi seorang bapak” sebutnya.

Karena selama ini, banyak tokoh dan masyarakat yang mendatanginya untuk mepertanyakan sikap anggota DPR-RI terkait Pilkada tahun 2017. Bahkan banyak juga calon bupati dari dua kabupaten (Aceh Tengah-Bener Meriah) meminta dukungan Tagore.

“Saya akan mendukung calon bupati yang pro dengan pemekaran Aceh dan mendukung ALA, serta pro dengan rakyat,” tegas Tagore, mengakhiri pertanyaan salah seorang calon bupati yang akan naik di Aceh Tengah.(Wl/Leuser Antara.Com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.