by

Gayo Merdeka Gelar Acara Konsolidasi di Bulan Ramadhan

gayo-merdeka2
Banda Aceh | Lintas Gayo – Beberapa lembaga pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Gayo Merdeka akan menggelar konsolidasi terbuka di Aceh Tengah dengan tema “Urgensi Keterlibatan Generasi Muda Dalam Pembentukan Dewan Adat Gayo Sebagai Substansi Terwujudnya Provinsi ALA”. Namun untuk tanggal dan tempat masih dirahasiakan oleh panitia.
 
Menurut Koordinator Acara, Safutra Rantona mengatakan “acara konsolidasi ini rutin setiap tahun kita laksanakan, dan ini akan menjadi ajang silaturahmi Pemuda dan Mahasiswa Gayo Se-Nusantara, untuk tahun ini kita targetkan sekitar 500 peserta dari berbagai lembaga”.
 
Ditambahkan, kita melihat animo kawan-kawan begitu semangat dengan visi misi pergerakan Gayo Merdeka, sehingga kita sejalan untuk kepentingan Gayo kedepannya. Kita meminta kawan-kawan ikut berpartisipasi dalam acara ini. Didalam acara konsolidasi terbuka akan kita agendakan juga buka bersama, sebelumnya acara konsolidasi ini telah kita konfirmasi dengan masing-masing perwakilan lembaga yang bergabung dalam Gayo Merdeka ujar Rantona Mahasiswa Alumni Fisip Unsyiah (Sabtu, 13/06/15).
 
Acara Konsolidasi Gayo Merdeka bekerja sama dengan rekan-rekan GMNI , IPPEMATA, FKPM UGP, HPBM, MAPESGA, HMI Cabang Aceh Tengah, BEM STIkes, YPNAD Bener Meriah. Informasi selanjutnya panitia akan menghubungi lembaga yang tergabung dalam Gayo Merdeka dan informasi selanjutnya dapat menghubungi tim konsolidasi Gayo Merdeka (satria: 0853-5823-6083 dan Zikri: 0852-7751-1991).Safutra Rantona (0853-6271-2989) (Rel)

Comments

comments

News