by

Pencarian Balita Dilarikan Arus Sungai Pesangan Tetap Dilanjutkan

Suasana pencarian korban yang diseret arus Pesangan, terlihat tim pada malam hari tetap melakukan pencarian ( foto/ Abdullah)
Suasana pencarian korban yang diseret arus Pesangan, terlihat tim pada malam hari tetap melakukan pencarian ( foto/ Abdullah)

Takengen| Lintas Gayo– Balita yang baru berumur 2 tahun, Caya Murni, penduduk Tan Saril, yang hilang dilarikan arus sungai Pesangan, hingga berita ini diturunkan masih diupayakan pencarian oleh tim dari berbagai pihak, aparat keamanan dibantu sejumlah warga.

Korban yang merupakan pasangan Abdullah dan  Yurmini,  diketahui hilang di dekat rumahnya, diperkirakan diseret arus (saril), siang Rabu (11/02/2015) yang tidak jauh dari kediamanya. Mengetahui korban hilang dilarikan arus, Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD), aparat kemananan dan tim SAR melakukan pencarian.

“kita akan terus melakukan pencarian, bila pada malam ini juga belum ditemukan, upaya pencarian akan dilanjutkan keesokan hari,” kata Kapolres Aceh Tengah AKBP. Dodi Rahmawan, dilsela-sela upaya pencarian.

Jauhari, kepala BPBD Aceh Tengah menjelaskan, pihaknya tetap akan mencari korban hingga ditemukan. “ Berbagai upaya akan kita lakukan,” sebutnya. (Abdullah)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News