by

Ka Satpol PP Bener Meriah “Dipecat”

Redelong |Lintas Gayo– Muhammad SPd, Kepala Satpol PP dan Wilayatul Hisbah Bener Meriah diberhentikan dari jabatannya. Sebelumnya staf Satpol PP Bener Meriah ini melakukan unjuk rasa meminta Pemda untuk memecat pimpinanya yang mereka nilai arogan.

Para staf Satpol PP selama ini merasa tidak ayomi pimpinan dan mereka merasa tertekan akibat sikap dan kebijakan pimpinan yang arogan. Hal itu dibenarkan Marwan, SE salah seorang staf Satpol PP dan WH. “Sejak setahun beliau menjabat di sini, tidak ada perubahan apapun. Kelakuannya tidak sopan, sering melontarkan kalimat kotor kepada bawahan, arogan bahkan tidak mengerti tugas pokok dan fungsi Satpol PP dan WH. Serta ahir-ahir ini jarang ngantor,” Sebut Marwan kepada Pers.

Asisten Pembangunan Sayutiman, SE Bener Meriah, dalam keteranganya kepada Pers membenarkan pemberhentian kepala Satpol PP dan untuk sementara, Kasatpol PP dan WH Bener Meriah dijabat oleh M. Jafar, SH yang juga merangkap asisten pemerintahan,” sebut Sayutiman.

Keputusan tersebut atas arahan Bupati Bener Meriah Ir. H. Ruslan Abdul Gani, menanggapi perkembangan yang terjadi selama ini di Satpol PP Bener Meriah. (LG/013)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.