by

KNRP Aceh Tengah Lakukan Penggalangan dana Untuk Palastina

Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kab. Aceh Tengah melakukan aksi penggalangan dana untuk kesekian kalinya ditengah situasi Palestina yang di Blokade oleh Israel dan Rezim Kudeta Mesir.

Blokade yang dilakukan Israel dan Rezim Kudeta Mesir merupakan bentuk penjajahan yang nyata pada era modern saat ini ditambah lagi dengan perluasan pemukiman yahudi di tepi barat. Pengalihan issue pada kasus Charlie hebdo di Prancis dengan dalih terorisme untuk menyudutkan Islam, merupakan salah satu agenda besar antek – antek Israel untuk menenggelamkan pemberitaan tentang kondisi terkini Palestina.

Mereka Negara barat yang bersekong-kol dengan Israel untuk menghilangkan Palestina dari peta Dunia dan juga mereka menginginkan seluruh rakyatnya mati kelaparan dengan memenjarakan hidup – hidup di Negara mereka sendiri. Kejahatan Perang dan Pelanggaran HAM dilakukan oleh Israel yang sudah membunuh jutaan Rakyat Palestina semenjak tahun 1946 hingga saat ini. Barat dan Dunia Internasional seolah tidak mau tau dan mereka ( Negara Barat) mengumandangkan HAM hanya untuk kepentingan diri mereka dan Negara mereka saja.

Penggalangan dana akan dilaksanakan dari Tanggal 23 s/d 31 Januari 2015 dipusatkan di simpang Polres Aceh Tengah merupakan aksi perdana oleh KNRP Kab. Aceh Tengah pada awal tahun 2015 ini pungkas Rachmat Jayadikarta, SE Ketua KNRP Kab. Aceh Tengah. Rachmat Jayadikarta, SE menyampaikan bahwa aksi perdana penggalangan dana ini InsyaAllah akan dilakukan secara rutin tiap bulan selama tahun 2015. Hal ini dilakukan mengingat 2 (dua) tugas pokok dari KNRP yaitu Melakukan Nashrul Fikrah ; menyebarkan pemahaman kepada masyarakat dan kaum Muslimin khususnya tentang pentingnya membela tempat suci umat islam yang ada di Palestina (Masjidil Aqsha) dan Penggalangan dana ; untuk membantu kebutuhan kaum muslimin yang sedang di tindas oleh Penjajah Israel.

Antusiasme masyarakat Kabupaten Aceh Tengah untuk membantu Rakyat Palestina hal ini dibuktikan dengan terkumpulnya bantuan donasi sebesar Rp. 137, 257, 500,- ( Seratus Tiga Puluh Tujuh Juta Dua Ratus Lima Puluh Tujuh Ribu Lima Ratus Rupiah) pada tahun 2014 lalu.

IsyaAllah rutinnya aksi penggalangan dana pada tahun 2015 dengan menambah agenda acara yang di lakukan KNRP Kab. Aceh Tengah yang belum menyentuh seluruh wilayah yang ada di dataran Tinggi Gayo akan melebihi nilai nominal donasi yang disumbangkan masyarakat pada tahun 2014 lalu.

Humas
KNRP Kab. Aceh Tengah

Zuniarni

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.