Inilah Agenda Kunjungan Kerja Ir. Tagore Abubakar di Tanoh Gayo

By on Monday, 22 December 2014

Redelong | Lintas Gayo – Kegiatan Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Ir. Tagore Abubakar akan dilaksanakan dari tanggal 22 Desember 2014 s/d 1 Januari 2015.  Kegiatan ini dinamakan dengan Serap Aspirasi. Tema yang diangkat dalam kunjungan kerja perdana ini adalah Tagore Abubakar Turun Ke Desa, Kegiatan ini akan dirangkai dengan beberapa pertemuan dan kegiatan lainnya diantaranya;

  1. Pertemuan dengan Kelompok Petani, Padagang, Peternak, Nelayan dan Kehutanan;
  2. Pertemuan dengan Lintas Tokoh, Kepala kampung, Ormas dan LSM;
  3. Pertemuan dengan perguruan tinggi , BEM dan Mahasiswa;
  4. Pertemuan dan Diskusi dengan genersi Muda Gayo, akan di Isi dengan Seminar Wawasan Kebangsaan dengan Guru dan Siswa;
  5. Pertemuan denganAtlit / Pelaku Olahraga dan Seniman Gayo, kegiatan ini akan pada tanggal 27 Desember 2014, pukul 19.30 s/d selesai akan diselenggarakan di Simpang Lima Cafee Takengen;
  6. Agenda melestarikan Budaya Gayo dengan Perlombaan Didong, Melenkan dan Tari Guel tingkat SMA, babak penyisihan akan digelar pada tanggal 22 Desember 2014 di GOS Aceh Tengah dan 24 Desember di GOR Bener Meriah, serta Babak Final akan diselenggarakan di GOS pada tanggal 25 Desember 2014.
  7. Lomba Cerdas Cermat (LCC) tingkat SMA dengan tema wawasan Kebangsaan.
  8. Malam Refleksi “Gayo Masa Depan” akan digelar pada tanggal 1 Januari 2015 di Gedung Olah Seni (GOS) Takengen.

Sekretaris Panitia, Mulyadi G. mengatakan, dalam kegiatan ini akan menargetkan peserta yang akan dijaring panitia pelaksana untuk tahap awal reses pertama ini adalah 1000 orang dari berbagai unsur perwakilan masyarakat, karena ini sifatnya masih reses yang pertama, kita akan terus sempurnakan untuk mencari format terbaik untuk menampung Aspirasi Masyarakat.

“Bagi lapisan masyarakat yang ingin menyampaikan Aspirasi, bisa menghubungi panitia pelaksana untuk koordinasi lebih lanjut, Hp.0813 1664 8055 atas nama Yoga,” terangnya. (Rel)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.