by

Sidang DPRK Aceh Tengah “Panas” (2)

Takengen | Lintas Gayo- Terjadi silang pendapat dan menjurus panas, sidang DPRK Aceh Tengah ahirnya diskors pimpinan sementara Muhksin Hasan, bersamaan dengan waktu shalat Zuhur (Selasa, 16/12/2014).

Muhsin selaku pimpinan sidang menyebutkan sidang akan dilanjutkan pada pukul 14.00 WIB. Namun hingga pukul 17.00 WIB, pimpinan sidang tidak muncul ke ruang sidang paripurna, sementara anggota dewan yang menginginkan hasil paripurna diteruskan ke gubernur, tetap stand by di ruang sidang.

“Sudah tiga jam molor dari jadwal yang ditetapkan, mana prinsip dan istiqamah ketua sementara,” sebut Syamsuddin, anggota DPRK Aceh Tengah, di sela-sela pihaknya menanti kelanjutan sidang.

Sementara Muhsin Hasan dan kelompoknya dari Fraksi Golkar dan Demokrat, mengadakan pertemuan di ruang ketua dewan. Kegelisahan terlihat dari anggota dewan yang duduk bangun di ruang sidang itu, bahkan ada diantara mereka yang tidur di kursi, sambil menunggu kelanjutan sidang. Ahirnya, menjelang pukul 17.30 WIB, sidang kembali dilanjutkan, tetapi tidak lama, kemudian sidang kembali diskors hingga besok, Rabu (17/12/2014) pagi. (bersambung LG 013)

Comments

comments

News