by

Atlet Tarung Drajat Bener Meriah Lolos POPNAS 2015

Atlet dan Pelatih Tarung Drajat Bener Meriah berfose usai pengalungan Medali pada  Kejuaraan Tarung Drajat Yunior di GOR KONI Banda Aceh (Foto : Dika)
Atlet dan Pelatih Tarung Drajat Bener Meriah berfose usai pengalungan Medali pada Kejuaraan Tarung Drajat Yunior di GOR KONI Banda Aceh (Foto : Dika)

Banda Aceh | Lintas Gayo – Boxser yunior  Kabupaten Bener Meriah dipastikan lolos mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) yang dilaksanakan di Kota Kembang Jawa Barat pada tahun 2015 mendatang.

Kepastian lolosnya petarung Bener Merian ini untuk mengikuti POPNAS melalui kejuaraan daerah anatar pelajar yunior yang diadakan Pengurus Provinsi Tarung Derajat Aceh pada tanggal 13 sampai dengan 16 November 2014 di GOR KONI Banda Aceh.

“Alhamdulillah kita bisa meloloskan beberapa pertarung dari Kabupaten Bener Meriah untuk ikut serta pada POPNAS yang berlangsung di Jawa Barat tahun depan” ujar pelatih Tarung Drajat Bener Mariah Yuandika Restuiko saat di konfirmasi Lintas Gayo minggu (16/11) melalui telepon seluler.

Dirincikanya dari tiga orang atlet yang ikut serta pada Kejuaraan daerah antar pelajar yunior serta seleksi POPNAS di Jawa Barat tersebut, hanya berhasil meloloskan dua orang atlet, yaitu petarung atas nama Juanda yang turun dikelas 49.1 s/d 53 kg putra serta Mulia dikelas 53.1 s/d 57 kg putra, yang kedunya berhasil menggondol medali emas pada even tersebut.

Sampai saat ini kami masih berada di Kute Reje berkemungkinan malam ini akan bergerak pulang kedataran tinggi gayo ujar Dika diakhir pembicaraan selulernya. (Zan.KG/LG007)

Comments

comments