by

Anggota DPRA Salurkan Bantuan Untuk Musibah

DSC_2268Takengen| Lintas Gayo – Terpanggil dengan nasib saudaranya yang tertimpa musibah, Adam Muhlis, anggota DPR Aceh kembali turun ke Gayo. Sebelumnya Adam sudah turun mengecek lokasi musibah dan cepat melakukan koordinasi dengan semua pihak, agar secepatnya dapat ditangani, kini gilirannya turun menyerahkan bantuan.

Adam Muklis turut mengangkat bantuan untuk masyarakat Lumut (LG/Dok
Adam Muklis turut mengangkat bantuan untuk masyarakat Lumut (LG/Dok

Dalam kunjungannya Sabtu dan Minggu (15 dan 16/11/2014) Adam menyerahkan bantuan 1.320 helai kain sarung. Baju koko 150 kotak, mukuna 150 kotak, air mineral 150 kotak, tas sekolah plus alat kelengkapan sekolah (pensil, buku, dll plus pakaian seragam SD).
Selain itu kain panyang (kain batik) daster, dam pampers. Semua bantuan yang bersumber dari Dinas Sosial Aceh itu diserahkan langsung Adam Muhklis (anggota DPRA dari PA) kepada para korban musibah, bukan hanya untuk kabupaten Aceh Tengah namun, juga untuk kabupaten Bener Meriah.

Adam Muklis menyempatkan diri berdialog dengan warga Lumut saat menyerahkan bantuan. (foto/ Dok LG)
Adam Muklis menyempatkan diri berdialog dengan warga Lumut saat menyerahkan bantuan. (foto/ Dok LG)

Penyerahan itu tersebar di beberapa titik; Kala Empo, Lumut, Linge, Gemboyah. Kala- Mendale, Paya Reje, (Kebayakan), Kelupak Singah Mata dan Wih Bakong. Kemudian di Rikit Musara Bener Meriah, sebagian kecamatan Bukit.

“Alhamdulillah, persoalan jalan yang terputus di Gemboyah cepat ditanggani setelah kami berkoordinasi dengan gubernur Aceh dan pihak Bina Marga. Kini giliran kami menyalurkan bantuan, kami bisa merasakan nasib saudara kami,” sebut Adam Muhklis, saat menyerahkan bantuan di Kala Empo, Lumut. Sebelumnya anggota DPRA, Bardan Sahidi, juga telah menyerahkan bantuan untuk warga Lumut.  (Iqoni RS)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.