by

UIN Ar-Raniry Gelar Upgrading dan Raker

Banda Aceh | Lintas Gayo  – Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) S1 Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry, Sabtu (15/11) menggelar Upgrading dan Rapat Kerja (raker) di Aula Fakultas Adab dan Humaniora kampus setempat.

Ketua umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) S1 Ilmu Perpustakaan, Khaira Mulia dalam sambutannya mengatakan kegiatan upgrading dan rapat kerja (raker) merupakan agenda penting bagi sebuah organisasi, untuk menambah kapasitas pengurus dan memahami bagaimana tupoksi masing-masing bidang.

“Semoga pengurus yang sudah diberi amanah dapat menjalankan amanah yang sudah dipercayakan oleh kawan-kawan mahasiswa serta mampu menyusun program-program yang bermanfaat dan mampu diaplikasikan”, katanya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry, Prof.Dr.H.Misri A.Muchsin, M.Ag yang diwakili oleh ketua jurusan S1 Ilmu Perpustakaan, Nurhayati Ali Hasan, M.Lis berharap semoga hasil program kerja (proker) yang dihasilkan menjadi acuan dan bisa diimplementasikan.

“Kepenggurusan harus dibangun dengan kekompakan, kualitas SDM menjadi penopang keberhasilan sebuah organisasi”, kata Nurhayati saat memberi kata sambutan sekaligus membuka acara upgrading dan raker, Sabtu (15/11) di Aula fakultas Adab dan Humaniora.

Nurhayati menegaskan prodi siap menjadi mitra untuk mendukung dan membimbing segala bentuk kegiatan yang dihasilkan pada raker nantinya.

Upgrading dan raker yang mengangkat tema “mewujudkan HMJ S1-IP yang lebih progresif dan inteligensi dalam berorganisasi” turut menghadirkan narasumber Khatib A.Latief, M.Lis ( dosen fakultas Adab dan Humaniora) dan Arkin ( ketua HMJ S1 Ilmu Perpustakaan periode 2012/2013). (Ril/Arkin)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News