Pemuda-pemudi Bener Meriah Galang Dana Untuk palestina

By on Friday, 8 August 2014

Redelong| Lintas Gayo​- Dua kelompok pemuda-pemudi di Kabupaten Bener Meriah menggelar aksi penggalangan dana untuk rakyat palestina Kamis 8/8/2014. Kegiatan ini digelar di Simpang Godang Isaq busur dan di Jalan Lintas Takengon-Bireun Kampung Rimba Raya.

Pemuda isaq busur dan desa godang menggalang bantuan dana untuk palestina, penggalangan ini dilakukan mulai dari tanggal 21 hingga 24 Juli 2014.  Rencananya sumbangan ini akan diserahkan kepada perwakilan untuk diserahkan langsung kepada korban keganasan zionis yahudi di palestina melalui rekening BRI .

Sementara itu Pemuda-Pemudi Rimba Raya telah memulai penggalangan ini pada hari minggu 3 agustus 2014. Rencananya dana yang akan terkumpul akan diserahkan pada hari senin 11 agustus 2014  melalui rekening bank untuk langsung di kirimkan kepada rakyat palestina.

Jeni febrian mahara koordinator kegiatan aksi kemanusian untuk palestina Isaq Busur dan Godang kepada media ini mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan terhadap saudara-saudara kita sesama muslim yang sedang mengalami musibah akibat peperangan. “Penjajahan harus dihapuskan dari muka bumi ini” ujar febrian.

Jumaidi Pemuda rimba raya yang juga relawan penggalangan dana untuk palestina kepada media ini mengatakan Agresi militer Israel terhadap Palestina harus sesegera mungkin dihentikan,

“dari rimba raya ini kami menyerukan kepada ummat Islam dunia untuk khususnya pemerintah kabupaten Bener Meriah untuk ikut membantu saudara-saudara kita di Palestina” harap Jumaidi. (Ihfa)

Comments

comments

One Comment

  1. Riza

    Thursday, 19 March 2015 at 12:20 am

    Seluruh umat muslim sudah sepantasnya ikut berpartisipasi untuk membantu rakyat palestina. Top untuk pemuda-pemudi bener meriah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.