by

LDK Aksi Munasharah Palestina

Takengon | Lintas Gayo – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Simahtuah STAIN Gajah Putih Takengon bekeja sama dengan Lembaga Dakwah Kampus di Aceh Tengah seperti Lembaga Dakwah Kampus Fosma Fathanah dari Universitas Gajah Putih, LDK Humaira dari Akbid Adhira Mustika Gayo Aceh Tengah dan KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Aceh Tengah. Melakukan Aksi Munasharah  tepat pada pukul 10.30 s/d 12.00 Wib,  Jum’at (11/7/2014).  serentak oleh LDK di seluruh Indonesia. Untuk Aceh Tengah aksi di pusatkan di Simpang Lima Aceh Tengah.

Aksi Munasharah Palestina adalah sebuah aksi simpati terhadap kondisi Palestina yang beberapa hari lalu kembali mendapat serangan roket tentara Israel. Aksi ini sebagai tanggapan atas kebiadaban zionis Israel yang sedang melakukan pembantaian massal terhadap penduduk di jalur Gaza Palestina saat ini.  Aksi brutal Zionis Israel tersebut telah menewaskan 62 lebih warga Palestina, diantaranya menewaskan banyak anak kecil tak berdosa.  Aksi ini juga bertujuan untuk menyatakan kepedulian, solidaritas dan juga sebagai sebuah syi’ar Islam. Aksi ini juga ditandai dengan pengalanggan dana untuk Palestina dan  pembakaran bendera Israel sebagai tanda pengutukan zionis Israel terhadap Palestina.

Harapan kami kegiatan ini dapat menjadi sarana yang efektif  untuk menyampaikan tentang masalah Palestina, serta diliput oleh media sehingga dapat dengan mudah dan cepat mengopinikan masalah Palestina kepada masyarakat Aceh Tengah khususnya.

Aksi Munasharah ini merupakan kegiatan yang menunjukkan rasa empati kepada sesama muslim di palestina dan ini merupakan salah satu jihad kita untuk membela rakyat Palestina. kata seorang angota Aksi Munasharah dengan geram(Ril/Maulidani)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News