by

Sekretaris MPD Sudah Usulkan, Namun Belum Ada Respon

Redelong| Lintas Gayo – Sekretaris MPD Bener Meriah Muslim, menyebutkan sudah mengusulkan ke bupati, agar persoalan MPD mendapat perhatian. Namun usulan yang disampaikan menjadi kendala, karena MPD belum memiliki ketua.

Hal itu diungkapkan sekretris MPD Bener Meriah, ketika dilangsungkan pertemuan unsur komite sekolah, Ormas, Pegiat LSM di MPD Bener, Jumat (16/5/2014). Program dan usulan yang diajukan Muslim, belum mendapat jawaban dari bupati.

“Dari sisi program, sudah kita ajukan akan tetapi masih terkendala dengan keberadaan ketua MPD yang belum ada. Usulan yang kita sampaikan, belum ada respon, untuk menentukan siapa ketua MPD,” ujar Muslim.

Sekretaris majelis pendidikan daerah Bener Meriah ini juga menyayangkan komite sekolah yang belum berfungsi secara maksimal, belum bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Beberapa komite sekolah belum terbentuk secara mandiri, bahkan ada beberapa kebijakan komite itu masih dipegang oleh sekolah, ini menyalahi aturan,” sebut Muslim.

Muslim berharap agar ketua Majelis Pendidikan Bener Meriah segera dibentuk, karena tanpa adanya ketua MPD kegiatan-kegiatan lembaga ini tidak bisa dilakukan. Dampaknya koordinasi antara masyarakat, komite sekolah dan beberapa lembaga yang perduli terhadap pendidikan tidak singkron. Demikian dengan pengambilan kebijakan. (Ihfa)

Comments

comments