by

Ramadhana Lubis: “Saya Telah Hibahkan Diri Saya Untuk Gayo”

Ramadhana Lubis, disebelah kanan, duduk ditengah-tengah mahasiswa (LG/Ihfa)
Ramadhana Lubis, disebelah kanan, duduk ditengah-tengah mahasiswa (LG/Ihfa)

Banda Aceh| Lintas Gayo – Calon Legislatif DPR Aceh terpilih dari Partai NasDem, Rahmadhana Lubis, menyebutkan “Saya sudah menghibahkan diri saya untuk Gayo.” Hal itu disampaikan Rahmadhana saat dilangsungkan pertemuan dengan mahassiswa Gayo, Sabtu (10/05/2014) di Banda Aceh.
Ramadhana Lubis yang mempersunting wanita dari Bener Meriah, menyampaikan, bahwa dirinya begitu mencintai Gayo dan tidak ingin menyia-nyiakan amanah yang diberikan oleh konstituen kepada dirinya sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan 4 yang meliputi Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah.
Dalam pertemuan itu, Sekretaris Jendral Partai NasDem Provinsi Aceh ini tidak menjelaskan secara rinci bagaimana dia menghibahkan dirinya untuk Gayo. Dia dan Caleg terpilih lainnya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh Tengah dan Bener Meriah di DPRA.

“Tentu saya tidak sendiri, saya sudah bertemu dengan Adam Mukhlis dari PA dan Bardan Sahidi dari PKS, saya juga akan berusaha bertemu dengan Caleg Terpilih dari dapil 4 yang lainnya untuk mendiskusikan pembangunan Aceh Tengah dan Bener Meriah. Kita harus berjuang bersama-sama” sebut Ramadhana dihadapan para mahasiswa.
Saat salah satu mahasiswa mempertanyakan komitmennya sebagai representasi dari Dapil 4 untuk memperjuangkan kepentingan Gayo di DPR Aceh. “Saya akan berjuang di DPR Aceh, urusan demonstrasi itu adalah urusan adik-adik mahasiswa,” ujar Ketua Dewan Presidium KAHMI Kota Banda Aceh ini yang disambut tawa oleh puluhan mahasiswa.

Para mahasiswa dan elemen lainnya dari Gayo di Banda Aceh, juga akan melangsungkan pertemuan dengan Caleg terpilih lainnya, untuk mengetehui apa komitmennya dalam membangun Gayo dan kerjasama apa saja yang dapat dibangun dengan mahasiswa. (Ihfa)

 

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.