by

Forum Honorer Bener Meriah Datangi Kantor Dewan

Perwakilan Honorer K2 disela-sela audiensi bersama Bupati Ruslan Abdu Gani
Perwakilan Honorer K2 disela-sela audiensi bersama Bupati Ruslan Abdul Gani beberapa waktu lalu (Fazri/Lintasgayo.com)

Redelong | Lintas Gayo : Ratusan massa yang tergabung dalam Forum Honorer Bener Meriah mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat setempat, Kamis (6/3) kemarin, kedatangan massa tersebut guna mempertanyakan tindak lanjut pemerintah setempat terkait nasib honorer K2 masa kerja 2003 hingga 2005.

Massa yang datang ke Kantor DPRK Bener Meriah selain di terima Ketua dan anggota dewan juga ditemui oleh Bupati Kabupaten Bener Meriah Ruslan Abdul Gani, dan Wakil Bupati Rusli M. Saleh Sekretaris daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. T. Islah, MSi, Kepala BKPP Bener Meriah, dan Kabag Ortala Sekretariat daerah Kabupaten Bener Meriah

Pertemuan yang bertema audiensi ramah tamah antara pemerintah daerah dengan Forum Honorer Bener Meriah yang terdiri dari honorer K2 yang tidak lulus seleksi CPNS.

Dalam audiensi tersebut, bupati Bener Meriah Ruslan Abdul Gani mengatakan bahwa tim terpadu ferivikasi honorer K2 saat ini sedang menjalankan tugasnya untuk mengungkap indikasi adanya permaianan data honorer K2 seperti yang selama ini disamapaikan oleh Forum Honorer Bener Meriah.

“Saat ini, tim terpadu ferivikasi tersebut sedang bekerja, saya berharap biarkan tim bekerja mengungkap semua permasalahan ini. Kami juga telah menyurati Gubernur Aceh, agar gubernur menyurati Menpan-RB dan BKN guna mengusulkan pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS,”terang bupati.

Ruslan Abdul Gani mengatakan usulan agar seluruh honorer K2 di jadikan CPNS bukan hanya dilakukan oleh bupati Bener Meriah saja, akan tetapi hal tersebut juga dilakukan oleh semua bupati dan walikota di Provinsi Aceh.

“Kami inginkan semuanya honorer K2 diangkat menjadi CPNS, tapi kelulusan ada ditangan Menpan-RB,”tegas bupati Bener Meriah kepada massa yang telah memenuhi ruangan sidang DPRK setempat.

Disisi lain kata Ruslan Abdul Gani, dirinya menyampaikan terimakasih kepada Forum Honorer Bener Meriah yang telah membantu tim dalam mengumpulkan data-data yang diperlukan guna pengungkapan adanya kecurangan SK masa kerjaka Honorer K2.

“Saya berterimakasih kepada forum honorer Bener Meriah yang telah membantu tim terpadu ferivikasi data honorer K2,”ucap Bupati Ruslan Abdul Gani (LG/Humas Setdakab Bener Meriah)

Comments

comments

News