Kecelakaan

Laka Lantas Ronga- Ronga, Satu Tewas

Redelong | Lintas Gayo – Kecelakaan lalulintas yang terjadi, Sabtu (1/3/2014) di KM 64 Jalan Biren – Takengen, tepatnya di Kampung Ronga-Ronga, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah, menewaskan satu orang.

Musibah tabrakan yang terjadi antara mobil jenis Daihatsu Taft No Pol BL 896 GY, yang dikendarai Rahmatsyah Win Midah ,39,  pekerjaan Sekretaris Desa Kp. Belang Rakal, Kec Pintu Rime Gayo Kab Bener Meriah. Tabrakan dengan satu unit kendaraan roda dua jenis Suzuki Shogun No Pol BL 5499 LV.

Suzuki Shogun ini, dikendarai oleh Paswandi ,15, pelajar kelas III (tiga) SMPN 1 Timang Gajah dan berboncengan dengan kakak kandungnya Erlidaini ,23, mahasiswa yang beralamat di Kampung Umah Besi, Kec Gajah Putih, Kab Bener Meriah. Mengaibatkan Paswandi tewas seketika.

Dari keterangan warga setempat, adapun kronologis kejadian. Sekira pukul 06:15 WIB pagi, Rahmatsyah Win Midah saat dalam perjalanan dari Kampung Belang Rakal, menuju Takengen. Kebetulan melewati sebuah tikungan di Jalan Biren – Takengen, tepatnya Kampung Ronga-Ronga, tiba-tiba berpapasan dengan satu unit kendaraan roda dua jenis Shogun (dikendarai oleh Paswandi dan Erlidaini-Red).

Kendaraan roda dua tersebut dipacu dengan kecepatan tinggi, akibatnya tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak mobil dan mobil tersebut masuk ke dalam jurang dengan kedalaman 25 meter, karena menghindar sepeda motor tersebut. Karena naas tidak bisa ditolak, alhasil Paswandi si pengendara roda dua tewas ditempat.

Sedangkan kakak kandungnya Erlidaini, mengalami patah tulang paha sebelah kiri. Kasus kecelakaan tersebut saat ini telah ditangani oleh pihak Lantas Polres Bener Meriah. Serta untuk pengemudi roda empat tersebut, telah diamankan di Polres Bener Meriah.(leuserantara.com)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top