by

FORKAB Bener Meriah Sosialisasikan Pencerdasan Politik

Tgk Abu Ilham Saat menyampaikan Materi Sosialisai Pencerdasan politik (Foto:Ist)
Tgk Abu Ilham Saat menyampaikan Materi Sosialisai Pencerdasan politik (Foto:Ist)

Redelong | Lintas Gayo – Forum Komunikasi Anak Bangsa (FORKAB) Kabupaten Bener Meriah, adakan sosialisasi Pemahamaman dan pencerdasan politik secara demokrasi dan transparan yang berlangsung dengan hikmat.

Sabtu (16 Pebruari 2014), Kampung Wih Tenang Uken Kecamatan Permata, menjadi tempat penyelenggaran kegiatan tersebut,  dihadiri ratusan peserta dengan pemateri Tgk.Iklil Ilyas Leube dan Tgk.Abu Ilham dari Partai Aceh.

Tgk Ilyas Leube Memberikan materi dalam acara yang diselenggarakan oleh FORKAB (Foto:Ist)
Tgk  Iklil Ilyas Leube Memberikan materi dalam acara yang diselenggarakan oleh FORKAB (Foto:Ist)

Ketua Panitia Pelaksana,  Badri alis Rebol pada kesempatan tersebut mengungkapkan sosialisasi Pemahamaman dan pencerdasan politik secara demokrasi dan transparan sangat perlu dilakukan mengingat pada April mendatang merupakan ajang demokrasi bagi pemilih menentukan siapa wakil mereka.

 Kegiatan ini akan kita lakukan secara kontinyu dan meraton dengan dalam waktu dekat akan diadakan di Aceh Tengah dan daerah lainya dan kemungkinan besar acara puncak akan dihadiri oleh Muzakir Manaf yang saat ini menjabat Ketua Umum Partai Aceh ujar Rebol.

Pada kesempatan yang sama sekretaris FORKAB Bener Meriah  Idham Arhas mengatakan kegiatan ini hendaknya bisa menjadi contoh bagi anggota Forkab  lain di provinsi Aceh sehingga pemahaman politik dan demokrasi bisa terlaksana dengan baik. (LG)

Comments

comments