by

Petinggi PA Pusat Hadiri Maulid Nabi Di Takengen

Takengen | Lintas Gayo : Hari ini, Kamis (28/4) sekitar pukul 09.00 Wib hingga selesai, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tengah direncanakan akan melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Bale Pendari Takengen.

Informasi ini diterima Lintas Gayo dari, Ismuddin, Ketua DPW PA Aceh Tengah yang baru menjadi ketua partai tersebut sekitar sebulan lalu menggantikan Ibnu Sakdan.

“Dalam acara ini akan hadir sejumlah pimpinan Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh diantaranya Muzakir Manaf, Zaini Abdullah serta Mentroe Malik Mahmud,” kata Ismuddin.

Senada dengan Ismuddin, keterangan lainnya juga diperoleh dari pengurus PA lainnya yang juga panitia acara, M Yakub dan Win Bahgie. “Selain sejumlah petinggi DPP PA dari Banda Aceh, kita juga mengundang sejumlah pejabat dijajaran Pemkab Aceh Tengah termasuk Bupati, Kapolres, Dandim 0106 termasuk sejumlah tokoh masyarakat lainnya,” kata M Yakub seraya menambahkan calon bupati yang diusung PA Aceh Tengah di Pemilukada 2011, Iklil Ilyas Leube juga turut serta dalam acara tersebut.

Untuk ceramah maulid, dijelaskan Win Bahgie, akan diisi oleh Tgk Muhammad dan akan ditampilkan sejumlah kesenian berupa qasidah dari sanggar Jinger kampung Dedalu Takengon.

“Setelah acara di Bale Pendari nantinya, akan dilanjutkan dengan temu  wicara di Hotel Renggali bersama sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Aceh Tengah bersama petinggi PA termasuk pengganti Wali Nanggroe yang baru, Mentroe Malik Mahmud,” pungkas Win Bahgie. (Ozi/Windjanur)

Comments

comments