Tim Forensik Lakukan Outopsi Korban Pembunuhan

By on Tuesday, 28 January 2014

Takengen|lintas Gayo– Tim outopsi dari RSU Zainal Abidin Banda Aceh, Selasa (28-01-2014) melakukan outopsi terhadap korban pembunuhan yang menggemparkan Dataran Tinggi Gayo.

Korban Kurnia Hamka, 31,  Penduduk Rejewali, Ketol Aceh Tengah setelah dilakukan outopsi, jenazah korban dikembalikan kekeluarga untuk dikebumikan secara islam.

 RSU Datu Beru Takengen, Selasa, diramaikan oleh manusia yang ingin menyaksikan dari dekat prosesi outopsi korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh tiga tersangka, dua diantaranya oknum TNI dan satu warga sipil.

Namun masyarakat tidak dibenarkan mendekat saat dilakukan outopsi, polisi terlihat berjaga ketat, mengawal dr. Taufiq dan timnya dari RSU Zainal Abidin Banda Aceh. Pihak kepolisian juga tidak memberikan kesempatan kepada Jurnalis untuk mengambil gambar dokumen pross outopsi itu.

Demikian dengan keterangan, pihak Polisi masih belum mau memberikan keterangan lebih jauh tentang kasus tersebut. Setelah dilakukan outopsi jenazah korban dibawa ke kediamannya di Rejewali, terlihat iringan keluarga korban ikut meramaikan pengantaran jenazah itu yang masih juga dikawal aparat kepolisian.

Kasus ini geger, setelah media mengangkat kasus pembunuhan ini yang diduga melibat dua oknum TNI dan seorang warga sipil ( baca berita Lintas Gayo edisi Senin 27-01-2014 dengan judul Diduga Melakukan Pembunuhan 2 TNI Diperiksa, Satu Sipil Masuk Sel). ( LG)

Berita Terkait : 

Diduga Melakukan Pembunuhan 2 TNI Diperiksa, Satu Sipil Masuk Sel

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.