by

Caleg Dilempari Massa

Takengen|Lintas Gayo– Korban gempa Gayo yang melakukan aksi demo ke DPRK Aceh Tengah, Selasa (21/1-2014), melempar salah seorang Caleg yang akan menyampaikan pidatonya. Kejadian itu bermula ketika massa meminta agar Sekda Aceh Tengah Taupiq untuk tidak melanjutkan penjelasannya, karena massa meminta yang hadir ke DPRK adalah bupati.

Subhan Sahara kepala BPBD yang juga memberikan penjelasan tentang bantuan dana cash for work (CFW), di minta massa yang sedang berdemo di halaman kantor DPRK untuk turun dan tidak melanjutkan penjelasannya. Suasana sedikit tegang, saat itu Zuhrufan Daman mengambil alih mikropon dan menyampaikan orasinya.

Baru menjelang beberapa kata yang disampaikannya, massa marah dan meminta Daman untuk turun. Tidak hanya sampai dengan teriakan, gelas air mineral yang masih berisi air berterbangan ke arah Daman. Secepatnya salah seorang Caleg ini menghentikan orasinya.

Halidin anggota DPRK Aceh Tengah ahirnya berhasil mendinginkan massa dan mengajak semua massa untuk masuk keruangan  sidang DPRK. Bahkan Halidin dihadapan massa menyebutkan akan memberikan makan siang, dananya diusahakan darimanapun. Spontan massa memberikan tepuk tangan. (Iqoni RS-LG)

Comments

comments