by

Kemenag Aceh Tengah Salurkan Bantuan Kebakaran

Takengen | Lintas Gayo – Kepala Kantor  Kementerian agama Kabupaten Aceh Tengah dan rombongan  melakukan kunjungan ke Kampung Pendere Saril Kecamatan Bebesen Kab. Aceh Tengah, Selasa (24/13).

Turut ikut dalam rombongan Kakankemenag tersebut antara lain: Kasubbag TU, Saidi.B, S.Ag, Kasi Bimas Islam, Drs. H. Alhulwani, Kasi Haji dan Umrah, Drs. Salman, Kasi Penmadin dan Ponpes, Drs. Alwin, Ibu Raudhah, S.Pd.I dan Hasanah, SH.

Tujuan kunjungan Kepala Kantor Kementerian agama Kab. Aceh Tengah dan rombongan adalah untuk memberikan bantuan sembako kepada Syaifuddin, S.Ag  imam Kampung Pendere Saril Kecamatan Bebesen yang mengalami musibah kebakaran  pada hari minggu, 22 Desember 2013 pukul 12.00 WIB.

Kakankemenag Aceh Tengah, Drs. H. Hamdan, MA yang diwakili oleh Kasi Haji dan Umrah, Drs. Salman menyampaikan, “Kami dari keluarga besar Kemenag Aceh Tengah, turut berduka atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa keluarga saudara, harus tetap bersabar dan tawakal dalam menghadapi segala cobaan ini,” ujar Salman.

“Setiap kita mendengar berita musibah baik itu meninggal dunia, banjir, kebakaran dan lain-lain tidak ada kata yang kita ucapkan selain “inna lillahi wa’inna ilaihi raji’un”, semuanya  datang dari Allah dan kembali lagi kepada Allah,” imbuhnya.

Alhamdulillah, kegiatan sosial  hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Kementerian agama Kabupaten Aceh Tengah dalam rangka memperingati hari amal bhakti ke 68 Kementerian agama.

Jenis bantuan berupa dua karung beras, 2 papan telor, pakain layak pakai, mie instan, gula, minyak.

Terima kasih atas kepedulian Kakankemenag Aceh Tengah dan karyawan/wati atas musibah yang menimpa keluarga kami, musibah tidak bisa kita tebak kapan datangnya dan syaifuddin berharap “Untuk diberikan buku-buku agama yang dapat dibaca untuk menenangkan pikiran dan perasaan kami sekeluarga,” ucapnya disela-sela menerima bantuan yang diserahkan oleh Kakankemenag Aceh Tengah. (Kemenag Aceh)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News