Politik di Gayo Sudah Mulai Bagus

By on Monday, 23 December 2013

securedownloadBanda Aceh | Lintas Gayo – Ir. Mursyid, anggota DPD RI asal Gayo dalam diskusi lepas yang dilaksanakan Solidaritas Independen Kebijakan Aceh Tengah (SiKAT) Banda Aceh di Kantor perwakilan DPD RI setempat, pada Minggu (22/12/2013) mengatakan bahwa sistem politik di Gayo sudah sedikit membaik dikarenakan daerah pemilihan  untuk calon legislatif sudah digabung.

“Untuk saat ini politik kita khususnya Gayo sudah bagus, mengingat dapil DPRA sudah berhasil kita gugat dapil 4 khususnya sudah dimiliki oleh Aceh Tengah dan Bener Meriah,” ujarnya.

Ketika Moderator Safutra Rantona menanyakan dampak konkrit penggabungan dapil tersebut terhadap masyarakat, Mursyid mengatakan masyarakat Aceh Tengah dan Bener Meriah bisa merasakan dampak pembangunan secara langsung dari dana aspirasi yang diperuntukkan Rp. 5 M untuk setiap anggota dewan dari dapil 4 dalam setiap tahunnya.

“Jadi dana aspirasi yang diperuntukkan 5 milyar setiap tahun per anggota DPRA bisa dirasakan masyarakat Gayo, khususnya di Aceh Tengah dan Bener Meriah. Jadi percepatan pembangunan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” jelasnya. (Ihfa/Lintas Gayo)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.