Cara Merawat Koleksi Tas Anda Agar Selalu Fashionable

By on Monday, 23 December 2013

Lintas Gayo – Tas adalah salah satu investasi untuk wanita. Setidaknya, wanita perlu 3-5 tas dalam setahun untuk segala keperluan. Seperti menghadiri undangan penting, sehari-hari, travelling dan sebagainya.

Namun, kalau tidak disimpan dan dirawat dengan baik, tas yang kita miliki bisa rusak, kusam dan tak lagi bisa dipakai. Ingin tas Anda tahan lebih lama bahkan hingga dua tahun ke depan? Coba beberapa cara berikut ini.

Tas Bahan Kulit

Tas seperti ini perlu perawatan yang teratur. Tas kulit sebaiknya disimpan dalam kantong pembungkus yang biasanya disertakan saat membeli tas tersebut, Kemudian jangan lupa untuk mengangin-anginkan tas yang Anda miliki setiap seminggu sekali.

Diletakkan Dalam Bag Organizer

Saat ini sudah banyak bag atau shoes organizer. Dengan cara ini, Anda tidak perlu menyimpan tas dengan cara menggantungnya, yang beresiko menurunkan kualitas pegangan pada tas. Namun jangan lupa keluarkan setiap beberapa kali sekali.

Penyimpanan Bersirkulasi

Simpan tas Anda di tempat yang bersirkulasi untuk menghindari adanya jamur dan bau apek. Apalagi di musim hujan. Sesekali, cek juga tas yang Anda miliki, apakah ada bagian yang mulai dihinggapi jamur atau perlu dibersihkan.

Tas Kanvas

Cuci tas dari bahan kain atau kanvas setiap 3-6 bulan sekali. Tujuannya untuk melunturkan debu dan kotoran. Namun perhatikan petunjuk mencuci baju yang biasanya ada pada tas. Beberapa tas kain biasanya dicuci dengan cara membalik dalaman tas keluar terlebih dahulu.

Ganti Tas

Jangan menggunakan tas yang sama sepanjang tahun. Sesekali ganti tas Anda. Misalnya satu minggu menggunakan tas A, minggu depan pakai tas B. Sehingga Anda sempat merawat tas yang sudah ‘berdedikasi’ pada Anda.

Punya tas bagus jangan disia-siakan. Rawat dengan beberapa tips di atas agar tas Anda selalu ready to wear.

Comments

comments

One Comment

  1. aris libert

    Thursday, 23 January 2014 at 11:50 am

    “Baik sekali informasi yang disajikan dalam postingan ini, kemarin saya juga membuat artikel semacam ini”
    TAS SIMPLE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *