by

Formagalus Galang Dana Kebakaran Durin

Belasan Mahasiswa Formagalus sedang malakukan penghitungan uang di mushalla STAIN Gajah Putih (Foto: Fazri)
Belasan Mahasiswa Formagalus sedang malakukan penghitungan uang di mushalla STAIN Gajah Putih (Foto: Fazri)

Takengen | Lintas Gayo – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Gayo Lues (Formagalus) melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran Kampung Durin, Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues , di simpang empat bebesen, dan SMA 1 Takengon, pada Sabtu (21/12/2013) pagi.

Mahmuddin mengatakan, penggalangan dana ini berlansung selama dua hari, lokasi dipusatkan di simpang 4 Bebesen dan di depan SMAN 1 Takengon.

“Kita juga pergi pintu ke pintu, dan ke ruko-ruko diseputaran Kota Takengon,” ujarnya.

Menurut Dimisioner Formagalus, Jurusan Budi Daya Perairan UGP ini, uang yang terkumpul akan dibelikan sembako, kemudian diserahkan langsung kepada korban kebakaran setempat.

Rasidan menambahkan, penggalangan dana hari ini berjumlah Rp. 2.150.000. “Ini hari pertama kami minta sumbangan, dan besok terakhir,” katanya.

Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam STAIN Gajah Putih ini juga mengatakan, penggalangan dana ini berlansung selama dua hari, dan dana yang terkumpul akan diserahkan pada hari Selasa atau Rabu ini.

“Ucapan terima kasih  yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah membantu, dan semoga bantuan ini nantinya dapat meringankan saudara kita yang telah tertimpa musibah” tandas Ketua Formagalus ini.

Amatan Lintas Gayo, sampai berita ini diturunkan, sejumlah mahasiswa Formagalus masih melakukan penggalangan dana di sejumlah tempat sepuataran kota Takengon. (Fz/Lintas Gayo)

Berita Terkait:

Sejumlah Rumah Terbakar di Kampung Durin

Comments

comments

News