by

Massa Demo Hermes Palace Hotel, Larang Pesta Tahun Baru

Kute Reje | Lintas Gayo – Puluhan orang yang tergabung dari Laskar Pembela Islam, HMI, Brigade Mesjid dan juga Front Pembela Islam (FPI) melakukan demonstrasi di depan Hermes Palace Hotel, di Jalan Panglima Nyak Makam, Banda Aceh, Jumat (20/12/2013) sore kemarin.

Massa ini meminta manajemen Hermes Palace dan hotel lainnya di Banda Aceh agar tidak menggelar pesta  perayaan tahun baru 2014 yang akan tiba 10 hari lagi. Mereka juga menyerukan kepada umat Islam agar tidak menyambut tahun baru masehi dengan hura- hura.

“Kami tidak segan- segan untuk membubarkan setiap acara peringatan tahun baru yang berbau maksiat dan melanggar Syariat Islam,” tegas koordinator aksi, Alhijrah kepada wartawan.

Alhijrah meminta kepada Pemerintah Aceh agar mengeluarkan instruksi larangan perayan tahun baru oleh umat Islam.

“Pemerintah Aceh harus menindak tegas setiap pelaku yang merayakan tahun baru dengan melanggar Syariat Islam,” pintanya.

Alhijrah menerangkan, pihaknya akan melakukan tindakan sendiri jika Pemerintah Aceh tidak mampu mencegah pelanggaran Syariat Islam dalam perayaan tahun baru yang tinggal beberapa hari lagi. (Ih/LG)

Comments

comments

News