by

Himabem Serahkan Bantuan Korban Letusan Sinabung

Himabem Serahkan bantuan kepada korban letusan gunung merapi sinabung-Lintas GayoMedan | Lintas Gayo – Himpunan Mahasiswa Bener Meriah (Himabem) Sumatera Utara serahkan bantuan kepada korban letusan Gunung Sinabung, Kabupaten Tanah Karo. Minggu (15/12/2013) kemarin.

“Kami Himabem menyerahkan bantuan berbentuk sembako seperti indomie, sarden, susu dan beras, kami hanya memasuki satu posko saja, karena setelah disurvei, sekelompok pengungsi ini kurang memiliki stok makanan,” ujar Haris Ketua Himabem.

Haris mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan melalui himabem untuk diserahkan kepada korban tersebut, serta rekan-rekan Himabem yang telah mensukseskan acara penyerahan bantuan ini. “Semoga Himabem kedepan menjadi lebih solid dan bersatu,” pintanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Rabu (4/12/2013), puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Bener Meriah Sumatera Utara melakukan penggalanangan dana untuk korban letusan Gunung Sinabung di Simpang Katamso, Medan. (Al/RF)

Baca Juga:

Himabem Galang Dana Untuk Sinabung

 

Comments

comments

News