Kempo dan Wartawan Bantu Pengobatan Korban Gempa

By on Saturday, 13 July 2013

Kempo dan Wartaan bantu pengobatan di Wih NongkalTakengon | Lintas Gayo: Gempa yang melanda Gayo, Aceh Tengah dan Bener Meriah, 2 Juli lalu, semua pihak ikut berpartisipasi dalam meringankan beban para korban, tidak ketinggalan rekan  kempo dan wartawan, mereka juga ikut berpartisipasi serahkan obat-obatan ke tenda-tenda di kampung Wih Nongkal. Kamis, (11/7/13).

“Adapun bantuan yang diberikan dalam bentuk pengecekan kesehatan, sekaligus memberikan obat-obatan  kepada korban gempa disana,” kata Zul MD, salah satu relawan.

Masih Menurut Zul MD, Aman Kaisa salah satu mantri yang dinas di Kampung Nosar, kecamatan Bintang , Aceh Tengah, juga ikut serta dalam rombongan relawan kempo tersebut, sebagai  relawan kesehatan yang  langsung turun ke tenda dan rumah-rumah warga.

Dalam menjalankan tugasnya Aman Kaisa selaku mantri dibantu rekan kempo dan wartawan. Banyak ditemukan anak-anak yang sedang sakit, salah satu penyakit yang dominan adalah deman.

“Banyak rumah-rumah yang telah dibangun dengan darurat secara gotong-royong, dengan memanfaatkan bahan-bahan bangunan  yang masih bisa dipergunakan,” terangnya. (Suaragayo.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.