by

Casting Acara Trans 7 di Toweren

Toweren | Lintas Gayo – Anak-anak Gayo pinggiran Danau Lut Tawar Kampung Toweren Aceh Tengah ternyata menyimpan bakat seni yang sangat potensial. Contohnya Sukriandi alias Sulai ini, siswa kelas 5 MIN Toweren ini mampu berakting dengan baik didepan kru Trans 7 yang sedang melakukan casting, mencari sejumlah pemeran acara Laptop Si Unyil, Senin (4/4).

Sayang, Sulai harus tereliminasi sebagai salah seorang pemeran acara tersebut dengan sejumlah pertimbangan yang dilakukan kru TV tersebut.

Saat ditanya pendapatnya, Sulai mengaku tidak merasa kecil hati walau pernyataan tersebut diucapkan dengan mimik muka hampir menangis. “Gere mukunah aku gere lulus pak, tapi nguk nengon-nengon ge pak ?” ujar Sulai.

Menanggapi permintaan Sulai ini, Helianto, salah seorang kru TV tersebut menjawab boleh. “Sulai sebagai cadangan, siapa tau kawan-kawannya nanti ada yang berhalangan datang,” hibur Helianto.

Saat dicasting, Sulai, putra M Saleh ini tampak mahir dan dengan hikmat menyanyikan lagu Kebangsaan Gayo “Tawar Sedenge” sesuai permintaan kru TV tersebut. (aman zaghlul)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 comments

    1. sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada civitas Trans 7–saya adalah salah satu orang gayo dari bener meriah, patut kita jempoli semangat dan keteguhan si sulai adek kami, perlu kita ketahui juga masih banyak adek2 kami yang lebih kompeten dan mampu bersaing dingin dengan adek2 yang lainnya diluar sana, namun karna kurangnya diperlihatkan ke publik oleh orang2 yang belum mengeksplornya.

      saranku ku adek2 i tanoh gayo tercinta kami sangat bangga punya adek seperti kalin,,tetap semangat dan bersatu dalam segala hal.

      sulai salah satue adek2 ku pong kam nge munyube e tes casting i wan acara laptop si unyil,,,kam pe turah pas lagu sulai kenguk lebih belangi nye mien—-

      salam rindu ari kami bujang ranto malang.

News