by

drh. Rahmandi, Jabat Plt Kadisnakkan Aceh Tengah

Sekda Aceh Tengah memberikan sambutan dan arahan pada Acara Lepas Sambut Jabatan Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kab. Aceh Tengah. (Ist)
Sekda Aceh Tengah memberikan sambutan dan arahan pada Acara Lepas Sambut Jabatan Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kab. Aceh Tengah. (Ist)

Takengon | Lintas Gayo – Prosesi Lepas Sambut Jabatan Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Aceh Tengah dari Ir. Absardi. AR, MM sebagai pemangku jabatan Kepala Dinas lama kepada drh. Rahmandi berlangsung di Aula Dinas Peternakan dan Perikanan Komplek BBI Lukup Badak, Blang Bebangka Aceh Tengah, Rabu (06/02/2013).

Acara ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah Drs. Taufik, MM dan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ir. Absardi. AR, MM selaku Kepala Dinas lama atas jasa dan pengabdiannya bertugas pada Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Aceh Tengah selama lebih kurang tiga tahun.

Sekda juga menjelaskan pergantian jabatan ini merupakan permohonan Kepala Dinas lama dengan alasan kesehatan. “Jangan disalahfahami pergantian ini,” tegas Sekda.

Kepada Plt. Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Aceh Tengah yang baru Sekda berpesan agar memprioritaskan pembangunan sektor peternakan dan perikanan melalui program unggulan yang telah dicanangkan oleh Bupati Aceh Tengah diantara yaitu Kawasan Peternakan Terpadu Ketapang, BBI Lukup Badak dan Sumberdaya Perikanan Danau Lut Tawar.

Sementara itu, Ir. Absardi. AR, MM juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Aceh Tengah yang telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas pada Dinas Peternakan dan Perikanan selama lebih kurang tiga tahun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa anggota DPRK Aceh Tengah, Asisten Administrasi Pembangunan Setdakab Aceh Tengah, Kepala BKPP Kabupaten Aceh Tengah, Komandan Subden POM Aceh Tengah dan Komandan Kompi Ketapang serta beberapa pejabat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Aceh Tengah beserta menuju Pasar Hewan Pegasing melihat ternak sapi Bali hasil penyerahan bagi hasil dengan peternak Kawasan Peternakan Terpadu Ketapang sejumlah 90 ekor sapi bali yang rencananya dalam waktu dekat akan dilelang oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah. (SP/red.03)

Comments

comments