Jum’at Malam, Takengen 29.000 Kaki Bergema di Kantor Lintas Gayo

By on December 14, 2012

Fikar W Eda (Lintas Gayo | Doc)

Takengon | Lintas Gayo – Puisi Takengen 29.000 Kaki karya penyair nasional kelahiran Gayo Fikar W Eda akan dipentaskan dalam panggung seni berupa musikalisasi puisi dan musik Jum’at malam di  Wahana Apresiasi (Wapres) Cafe Takengon sekaligus kantor media online Lintas Gayo.

 “Judul puisi itu sekaligus menjadi nama kegiatan pada malam tersebut, yang aakan dihadiri beberapa seniman Gayo salah satunya bang Fikar”, kata penyelenggara kegiatan Direktur Utama PT. Lintas Gayo, Windo, Kamis (13/12/2012) di Takengon.

Selain dihadiri Fikar W Eda, kegiatan ini juga akan diisi oleh penyair Nasional Gayo lainnya Salman Yoga yang akan berduet dengan Fikar, tambah Windo.

Selain musikalisasi puisi, akan ada pertunjukkan musik yang akan dimainkan oleh Uan Daudy mantan personil Saba Grup yang baru-baru ini meluncurkan album bersama SaraAla dan Yusrizal dari sanggar Uluh Guwel yang akan memainkan musik bambunya, terang Windo.

Acara ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB s/d selasai, hal ini bertujuan apresiasi seni dan budaya Gayo melalui penyair dan sastrawan serta musisi-musisi Gayo.

“Karena Gayo dikenal gudangnya seniman, maka kegiatan ini kita buat untuk mengapresiasi mereka”, pungkasnya. (Darmawan Masri/red.03)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>